087837805779, Agen Tupperware, Jual Tupperware, Tupperware Ventsmart 4L (1)

Tupperware Ventsmart 4L (1)






Tupperware VentSmart 4.4L

Produk Tupperware untuk penyimpanan buah dan sayuran di kulkas agar segar lebih lama ini ada dalam brosur katalog Promo Tupperware Oktober 2017. Dengan berbagai fitur istimewa menjadi solusi untuk wadah penyimpanan yang sehat bagi keluarga anda
Fitur Tupperware VentSmart 4.4L :
  • Food Chart sebagai panduan penyimpanan sayur dan buah sesuai aliran udara yang dibutuhkan.
  • Ventslider dengan pengaturan katup dan sistem sirkulasi udara yang dapat diatur sesuai kebutuhan masing-masing jenis sayur atau buah.
  • Ventsmart juga dilengkapi base dengan Smart Grid yang mampu menampung air tetesan dari sayuran ataupun buah-buahan yang telah Anda cuci, sehingga buah dan sayur yang disimpan di dalamnya tidak mudah membusuk. Built-in grid akan memastikan sirkulasi udara di dalam wadah tetap baik serta pola grid mudah dibersihkan dan dikeringkan. (sumber)
Ukuran :
4.4 L // p : 28.5 cm, l : 19 cm, t : 13.5 cm

Tupperware, Katalog Promo Tupperware Oktober 2017

Katalog Promo Tupperware Oktober 2017
Tupperware hadir kembali dengan berbagai macam produk berkualitasnya Bulan Oktober ini dalam Brosur Katalog Promo Tupperware Bulan Oktober 2017. Tema Promo Tupperware kali ini adalah Freeze the Freshness, macam-macam produk wadah penyimpanan dalam kulkas yang dapat menjaga bahan makanan untuk keluarga anda senantiasa segar yang dilengkapi dengan fitur dial yang dapat mengingatkan anda kapan bahan makanan tersebut disimpan.
Tak hanya itu, masih banyak lagi produk Promo maupun produk limited release terbaru yang lain berupa botol minum untuk dewasa, tumbler karakter Minion maupun Transformer, alat bantu memasak dan lain-lain.


Dapatkan update info promo tupperware bulan September 2017 di http://jozzbuy.com

Info lebih lanjut hubungi :

Tlp. (0287) 3881537
SMS/WA : 087837805779
Pin BB : D7DC63B5 

Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja Produk Tupperware di tempat kami.





Comments