087837805779, Agen Tupperware, Jual Tupperware, Tupperware TChef Wok Pan

Tupperware TChef Wok Pan








Tupperware TChef Wok Pan

Kenyamanan saat menggoreng dan menumis masakan seperti ikan, daging, sayuran, dan tumisan lainnya dapat anda rasakan dengan memakai Tupperware TChef Wok Pan yang memiliki ukuran diameter atas 30 cm ini.
Dapatkan Produk Tupperware yang ada dalam katalog Promo Tupperware Oktober 2017 ini segera karena produk ini selain sangat membantu kegiatan anda di dapur, terdapat pula keistimewaan yang lainnya.

Keistimewaan :
  • Glass Cover-nya yang transparan memudahkan dalam mengontrol tingkat kematangan masakan tanpa harus membukanya berulang kali.
  • Stainless steel dengan kualitas terbaik menghasilkan pantulan yang sangat menawan.
  • Dapat digunakan di segala jenis masakan, karena berbahan stainless steel yang tidak bereaksi terhadap makanan yang dimasak.
  • Permukaannya halus dan kuat sehingga tidak mudah rusak atau bocor.
  • Dilengkapi Pan Hanger yang kokoh berfungsi untuk menggantung TChef Wok Pan pada saat tidak digunakan. Membuat penyimpanan lebih aman dan rapi.
  • Mudah dirawat dan dibersihkan.
  • Dapat digunakan pada kompor gas, kompor listrik, kompor induksi dan kompor ceramic.
Free :
  • Inner Box
  • Booklet

    Tupperware, Katalog Promo Tupperware Oktober 2017

Katalog Promo Tupperware Oktober 2017
Tupperware hadir kembali dengan berbagai macam produk berkualitasnya Bulan Oktober ini dalam Brosur Katalog Promo Tupperware Bulan Oktober 2017. Tema Promo Tupperware kali ini adalah Freeze the Freshness, macam-macam produk wadah penyimpanan dalam kulkas yang dapat menjaga bahan makanan untuk keluarga anda senantiasa segar yang dilengkapi dengan fitur dial yang dapat mengingatkan anda kapan bahan makanan tersebut disimpan.
Tak hanya itu, masih banyak lagi produk Promo maupun produk limited release terbaru yang lain berupa botol minum untuk dewasa, tumbler karakter Minion maupun Transformer, alat bantu memasak dan lain-lain.


Dapatkan update info promo tupperware bulan September 2017 di http://jozzbuy.com

Info lebih lanjut hubungi :

Tlp. (0287) 3881537
SMS/WA : 087837805779
Pin BB : D7DC63B5 

Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja Produk Tupperware di tempat kami.





Comments