087837805779, Agen Tupperware, Jual Tupperware, Tupperware Pretty Glam

Tupperware Pretty Glam




Tupperware Pretty Glam

Salah satu set produk wadah makan dan minum yang terdapat juga dalam katalog Promo Tupperware Bulan Desember 2017
Terdiri dari:
a. Rock N’ serve Female 600ml / d: 18cm, t: 6, 5 cm
b. Medium drinking Flask 380ml / d: 8.5cm, t: 19 cm
c. Cutlery
d. Bag

Membawa bekal sudah menjadi hal penting, tak terkecuali untuk wanita aktif seperti Anda. Dengan hal ini, tentunya kesehatan lebih terjaga, sehingga Anda akan lebih mudah menjalani kehidupan karir dan keluarga secara seimbang.
Agar Anda tetap tampil fashionable, kegiatan bawa bekal harus diiringi dengan pemilihan wadah yang unik dan modern seperti Pretty Glam. Lunch set stylish ini siap menemani kegiatan bawa bekal untuk wanita modern dan aktif.
Pretty Glam terdiri dari rangkaian koleksi produk yaitu:
1. Rock N’ Serve Female
Wadah berbahan PC yang tidak gampang pecah dan memiliki tampilan sebening kristal jadi lebih cantik dan elegan. Pinggiran Rock N’ Serve Female juga terdapat kuping untuk pegangan saat mengeluarkannya setelah dipanaskan di microwave. Memiliki fitur valve atau katup yang memudahkan ketika akan menghangatkan bekal makanan di microwave. Tidak perlu repot membuka seal saat akan dihangatkan.
2. Medium Drinking Flask
Drinking Flask memiliki bahan PC yang tidak mudah pecah saat terjatuh. Desainnya sebening kristal sehingga lebih cantik dan elegan. Memiliki spout yang memudahkan untuk minum dan flip cap yang mudah ditutup dan dibuka. Tidak hanya itu, wadah minum ini juga dilengkapi silicon jadi ketat cairan dan tak mudah tumpah. Terdapat strap yang memungkinkan Anda untuk mebawanya dengan praktis.
3. Cutlery
Sendok dan garpu yang berwarna cantik senada dengan Pretty Glam. Kedua sendok dan garpunya dapat dikaitkan sehingga tidak mudah tercecer.
4. Bag
Memiliki tas dengan bahan yang transparan dan desain yang cantik, glamor dan elegan. Sangat cocok untuk menambah gaya Anda saat membawa bekal.
Karena desainnya yang cantik Pretty Glam juga bisa Anda gunakan tidak hanya untuk bawa bekal tapi juga membawa barang-barang lainnya saat berpergian dengan sahabat. (sumber)

Tupperware, Katalog Promo Tupperware Desember 2017

Katalog Promo Tupperware Desember 2017
Tupperware hadir kembali dengan berbagai macam produk berkualitasnya,
Bulan Desember ini dalam Brosur Katalog Promo Tupperware Bulan Desember 2017. 
Dapatkan update info promo tupperware bulan Desember 2017 di http://jozzbuy.com

Info lebih lanjut hubungi :

Tlp. (0287) 3881537
SMS/WA : 087837805779
Pin BB : D7DC63B5 

Terima kasih atas kepercayaan anda berbelanja Produk Tupperware di tempat kami.





Comments